KEINGINAN WARGA BERHARAP JALAN MAHAKAM DIPERBAIKI DAPAT DUKUNGAN DEWAN KAPUAS

oleh -
KEINGINAN WARGA BERHARAP JALAN MAHAKAM DIPERBAIKI DAPAT DUKUNGAN DEWAN KAPUAS 1
Kondisi Jalan Mahakam gg Akasia yang berlobang

Kuala Kapuas, 1/2/2021 (Dayak News). Anggota DPRD Kapuas daerah pemilihan Selat Kapuas, Bardiansyah, mendukung warga Jalan Mahakam Gang Akasia yang meminta dilakukan perbaikan jalan.

Kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan di sejumlah titik dan perlu segera ditangani.

“Tidak hanya rusak, diperparah kondisi jalan juga miring. Hal ini tentu bisa membahayakan pengendara jika kurang hati-hati,” kata Bardiansyah kepada awak media, Jumat (29/1/2021) pagi.

Ia pun meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas agar segera memperbaiki jalan tersebut. Hal ini perlu dilakukan demi kenyamanan warga yang ada di pemukiman dan luar pemukiman gang tersebut.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati jika melintasi jalan tersebut.“Selain rusak, jalannya juga sempit,” tegasnya.

Keinginan untuk memperbaiki jalan tersebut dibenarkan oleh warga setempat, Latifah. Ia menuturkan, pembangunan jalan gang tersebut sudah lama, hingga sekarang belum ada perbaikan.

“Saya lupa tahunnya, yang jelas sudah cukup lama,” ujarnya

Lanjutnya, karena tidak ada perawatan atau perbaikan dalam waktu cukup lama, wajar jika sebagian sudah rusak. Ia menekankan, yang cukup memprihatinkan, kondisi jalan di bagian tengah posisinya miring.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah bisa melakukan perbaikan. Baik yang rusak dan yang posisi miring,” pungkas Latifah. (Rb/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.