KEJARI KAPUAS GELAR PASAR MURAH, BANTU MASYARAKAT JELANG RAMADAN

oleh -
KEJARI KAPUAS GELAR PASAR MURAH, BANTU MASYARAKAT JELANG RAMADAN 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Seluruh nstitusi Kejaksaan di Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan pasar murah secara serentak, Senin (20/3/2023). Di Kabupaten Kapuas, kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuala Kapuas yang disambut antusias masyarakat setempat.

Kepala Kejari Kapuas Luthcas Rohman SH MH, melalui Kasi Pidum Theodorus Ludong SH mengatakan, kegiatan pasar murah ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan jelang masuknya Bulan Ramadan 1444 Hijriah.

“Melalui kegiatan ini, kita juga berupaya membantu pemerintah untuk menekan inflasi harga kebutuhan pokok,” ujar Theodorus.

Dia melanjutkan, pada kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas mulai pukul 09.00 WIB ini, pihaknya menyediakan 250 paket sembako untuk masyarakat. Setiap paket tersebut terdiri dari 5 Kg beras, 1 liter minyak goring, dan 1 Kg gula pasir.

Harga jual per paket sembako tersebut Rp 50 ribu, jauh lebih murah dibanding harga pasaran yang bisa mencapai Rp 105 ribu.

Penjualan paket sembako murah ini dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu yang telah terdata untuk mendapatkan kupon pembelian.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kapuas dengan membantu maysrakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau dan murah dari pada harga normal,” sebutnya.

KEJARI KAPUAS GELAR PASAR MURAH, BANTU MASYARAKAT JELANG RAMADAN 2

Ditambahkan Theodorus, kegiatan ini digelar serentak dan disiarkan secara daring melalui aplikasi Zoom oleh seluruh institusi Kejaksaan se-Kalimantan Tengah.

Kegiatan diawali pembukaan dan penyerahan paket sembako oleh Kepala Kejari Kapuas Luthcas Rohman SH MH. Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas DPPKUKM Apendi SKM MM, para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Kapuas, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kapuas dan Anggota IAD (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) Daerah Kapuas. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.