KELOMPOK 111 KKNT II UNIVERITAS PALANGKA RAYA KUNJUNGI DESA BUNGA MAWAR

oleh -
KELOMPOK 111 KKNT II UNIVERITAS PALANGKA RAYA KUNJUNGI DESA BUNGA MAWAR 1

Kuala Kapuas (Dayak News). Kelompok 111 KKNT II Univeritas Palangka Raya (UPR) berkunjung ke Desa Bunga Mawar pada hari Jumat (3/9).

Mereka didampingi oleh dosen pembimbing lapangan mereka yakni Dedy Ilham Perdana, S.Sos., M.A mengunjungi kediaman aparat desa seperti Sekretaris Desa dan Kepala Desa Bunga Mawar.

Kedatangan mereka kali ini untuk menyerahkan surat tugas dan meminta izin aparatur Desa Bunga Mawar untuk melaksanakan program kerja yang sudah dirancangkan sebelumnya dari pihak mahasiswa.

Aparatur Desa Bunga Mawar mengatakan bahwa Desa Bunga Mawar sangat antusias dengan kedatangan Mahasiswa KKN ini untuk menjalankan rangkaian program kerja mereka terhitung mulai Minggu (5/9) sampai dengan Sabtu (11/9).

Dedy Ilham Perdana selaku dosen pembimbing lapangan mengatakan bahwa program kerja mereka diantaranya adalah membantu giat-giat yang akan dilaksanakan oleh pihak desa, melakukan sosialisasi pencegahan COVID-19, melaksanakan pemberdayaan masyarakat desa diantara lainnya membangun website untuk memperluas pemasaran hasil tani desa, dan program lainnya.

Dedy juga mengatakan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN akan tetap dilakukan dengan ketat mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi COVID-19 dalam menjaga keamanan masyarakat desa dan kelompok KKN itu sendiri. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.