KELOTOK DITERJANG ANGIN, PASUTRI HILANG DITELAN SUNGAI KAPUAS MURUNG

oleh -13 views
KELOTOK DITERJANG ANGIN, PASUTRI HILANG DITELAN SUNGAI KAPUAS MURUNG 1
Tim Gabungan sedang melakukan Penyisiran dan upaya penyelaman Tradisional dilakukan untuk mencari jasad Korban Pasutri yang tenggelam usai kelotok yang mereka tumpangi karam diterjang angin. (Foto : ist/CRT Relawan Gabungan Kalimantan untuk Dayak News Online)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pasangan Suami Istri bernama Saleh dan Ramlah warga handel Rimbut desa Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kuala Kapuas, Senin (17/05) Pagi sekitar Pukul 10.45 WIB dinyatakan hilang.

Hilangnya Pasangan Suami Istri ini setelah Kelotok yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan air akibat tiupan angin kencang dan membuat kapal yang ditumpangi terbalik.

Informasi yang dihimpun Dayak News Online melalui Kades Sei Asam, Masrawan mengungkapkan Kelotok Pasangan Pasutri ini selain mengangkut Pasutri tersebut juga mengangkut 2 orang lainnya yaitu Rusli dan Arif mereka baru saja pulang dari bertani di Handel Satia.

“Saat berada ditengah sungai Kapuas Murung, tiba-tiba ada angin kencang datang dan mengombang-ambingkan kelotok mereka hingga menenggelamkan kelotoknya, Arif dan rusli bisa menyelamatkan diri, namun Saleh dan Ramlah langsung hilang bak ditelan sungai kapuas.” Ungkap Masrawan.

Hingga Berita ini dinaikkan, Tim Gabungan dari Polairud Polres Kapuas, Balakar 545 Kuala Kapuas dan tim Relawan Emergency masih melakukan Pencarian terhadap kedua korban yang merupakan Pasangan Suami Istri.

Sementara itu, direncanakan siang ini tim Gabungan dari Basarnas Palangka Raya pun akan berangkat menuju Kabupaten Kuala Kapuas untuk bergabung mencari korban yang hilang diduga tenggelam. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.