KETUA DPRD KAPUAS BERHARAP TUNDA PERJALANAN KE LUAR DAERAH

oleh -14 views
KETUA DPRD KAPUAS BERHARAP TUNDA PERJALANAN KE LUAR DAERAH 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kapuas, Ardiansah berharap agar masyarakat mendukung Pemerintah dengan menunda perjalanan keluar daerah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Dengan meningkatnya kasus Covid 19 di Kalimantan Tengah, Pemerintah mengambil kebijakan mengaktifkan pos penyekatan di perbatasan. Salah satunya di Trans Kalimantan KM 12,5 Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan, ditengah Pandemi Covid-19, bepergian keluar daerah akan menimbulkan adanya penularan Covid-19 kepada sanak keluarga, kerabat dan teman disekitar kita, maka itu tetaplah menahan diri dalam waktu yang tidak lama.

“Tunda dulu untuk jalan-jalan bersama keluarga di luar Daerah. Silataturahmi cukup menggunakan telepon, demi untuk tidak terjadinya penular Covid-19, ini hanya bersifat sementara. Jika pandemi ini sudah teratasi, tentu kita akan bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” kata Ardiansah kepada awak media belum lama ini.

Di jelaakanya, pihaknya mendukung segala program pemerintah dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 yang saat ini meningkat. Ia menilai, dengan adanya pos penyekatan yang dilakukan oleh pihak keamanan bersama tim Satgas dapat meminimalisir mobilitas yang berpotensi menimbulkan penularan Covid-19.

“Ayo kita dukung pemerintah untuk mencegah adanya penularan Covid-19, dengan tetap mentaati himbauan pemerintah yaitu selalu menggunakan masker, cuci tangan, tidak berkumunan, menjaga mobilitas jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak,” ungkapnya Ardiansah. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.