KETUA DPRD KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR

oleh -
oleh
KETUA DPRD KAPUAS UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah memberikan ucapan selamat kepada pasangan H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

” Pelantikan dilaksanakan Presiden RI H. Joko Widodo kemarin selasa 25/5 di Istana Presiden, semoga Kalteng semakin berkah” ucap Ardiansah melalui pesan singkat selulernya.

Ardiansah yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kapuas ini menyampaikan harapan, pada masa kepemimpinan
H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo seluruh kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju.

“Semoga provinsi Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan beliau berdua bisa membangun provinsi Kalimantan Tengah, secara umum untuk lebih baik, rakyat sejahtera, menjaga kebersamaan dan keadilan masyarakat Provinsi Kalteng” ungkap Mantan Damang Kecamatan Pasak Talawang ini.

Semoga lanjut pria yang dikenal akrab disapa Awo ini, duet kepemimpinan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo dengan taglinenya Kalteng Makin Berkah dapat mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya.,bekerja keras dan dapat meneruskan seluruh program kerja yang baik agar lebih baik lagi.(Rob/Den)

BACA JUGA :  Porwada 2023 Ditutup: PWI Kapuas Raih 1 Emas dan 3 Perunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.