KOMISI III DPRD KABUPATEN KAPUAS TINJAU BANGUNAN SDN 3 SEI PASAH DENGAN KONDISI RUSAK

oleh -15 views
KOMISI III DPRD KABUPATEN KAPUAS TINJAU BANGUNAN SDN 3 SEI PASAH DENGAN KONDISI RUSAK 1
Bangunan SDN 3 Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir rusak dan sangat memprihatinkan.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas melihat langsung kondisi bangunan SDN 3 Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir rusak dan sangat memprihatinkan, sebelumnya Anggota Dewan juga melihat Kondisi bangunan SDN 5 Anjir Mambulau Timur Nyaris Ambruk.

” Halaman SDN 3 Sei Pasah kalau air pasang tergenang setinggi lutut, dan sebagian bangunannya hampir ambruk, kondisi seperti ini sangat membuat miris hati dan sangat memprihatinkan” ucap Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmad Jainudin melalui pesan singkat selulernya kemarin (3/6).

Bangunan SDN 3 Sei Pasah yang hampir roboh tersebut berasebalahan dengan bangunan Taman Kanak-Kanak Beringin Saka Pinang yang juga membutuhkan tempat untuk bermain, namun kondisi genangan membuat pendidik dan anak didik tidak bisa berbuat banyak.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriat melalui Kabid Pembinaan SD, Frans William membenarkan kondisi tersebut.

“Dulu memang rencananya akan dilakukan grouping namun berbagai pertimbangan dan jumlah muridnya sedikit sampai sekarang tidak terlaksana” ujar Frans William diruang kerjanya kemarin (3/6).

Untuk penanganan pembangunan memang sudah direncanakan akan ditangani tahun anggaran tahun depan, jelas Frans (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.