KONI SERAHKAN UANG PEMBINAAN KEPADA SIWO PWI KAPUAS

oleh -16 views
KONI SERAHKAN UANG PEMBINAAN KEPADA SIWO PWI KAPUAS 1
Ketua KONI Kapuas H. Saferiniansyah, saat menyerahkan dana pembinaan cabor kepada Yulianus Gerung Ketua SIWO- yang langsung didampingi Ketua PWI Kapuas Sastriono, Senin (29/3) di sekretriat Koni jalan Maluku.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Dengan diserahkanya dana pembinaan kepada Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kapuas, kedepanya kepada seluruh atlit olahraga dari seluruh cabang olahraga yang keseharianya tetap menjalankan profesinya sebagai wartawan diharapkan dapat lebih memacu sekaligus meningkatkan prestasi, yang pasti untuk tetap selalu giat berlatih guna kemajuan dunia olahraga di Kapuas.

Demikian yang dikaatakan Ketua KONI Kapuas H. Saferiniansyah, saat dibincangi media ini usai menyerahkan dana pembinaan cabor kepada Yulianus Gerung Ketua SIWO- yang langsung didampingi Ketua PWI Kapuas Sastriono, Senin (29/3) di sekretriat KONI jalan Maluku.

“Walaupun tidak banyak nilainya, namun saya harap ini dapat sedikit membantu SIWO guna melengkapi peralatan serta fasilitas alat-alat olahraga yang dimiliki PWI kapuas, setidaknya untuk keperluan para anggotanya dalam melakukan latihan, terlebih dengan adanya atlit dari PWI Kapuas yang nantinya akan bertolak atau ikut bertanding di Porwanas 2022 mendatang mudah-mudahan ini bisa meringankan dalam memenuhi kebutuhan dalam persiapanya”Katanya.

Tidak lupa, masih menurut Ketua Koni bahwasanya dirinya berpesan kepada seluruh anggota PWI dalam berolahraga dan menjalankan latihan tetap dan selalu mengingat untuk menerapkan protocol Covid-19, semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Kapuas Sastriono menambahkan, bahwasanya PWI Kapuas sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam hal ini melalui KONI yang telah peduli dengan memberikan dana pembinaan bagi PWI Kapuas, yang harapanya dana ini bisa menunjang fasilitas kelengkapan olahraga yang ada sehingga dapat lebih baik lagi,

“Atas nama PWI Kapuas, Saya selaku ketua mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab dan Koni yang mana telah peduli kepada PWI dengan memberikan bantuan dana Pembinaan bagi SIWO, mudaah-mudahan dana ini bisa menjadi manfaat dan meningkatkan prestasi para atlit yang kami miliki”Katanya (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *