KONSULTASI PENDANAAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, KOMISI I DPRD KAPUAS KUNJUNGI KEMENDAGRI

oleh -
oleh
KONSULTASI PENDANAAN PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN, KOMISI I DPRD KAPUAS KUNJUNGI KEMENDAGRI 1
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah bersama anggota Komisi dan Dinas terkait saat kunjungan ke Kementerian Dalam Negeri, Senin (18/10) siang.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Guna lebih memahami sehingga tidak menyalahi aturan terkait pendanaan pelayanan administrasi kependudukan Tahun 2022, maka anggota Dewan dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Jakarta, Senin (18/10) siang.

Rombongan dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah, bersama jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut Bardiansyah mengungkapkan ada beberapa hal yang harus segera dikonsultasikan ke Kemendagri, yang tujuannya agar tidak menyalahi dan mendukung terlaksananya kinerja pelayanan administrasi kependudukan yang baik kepada Masyarakat Kabupaten Kapuas.

Selain itu, Politisi Nasdem ini juga mengungkapkan jika pihaknya membahas tentang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2022 .

“Kunjungan ke Kemendagri ini dalam rangka konsultasi perihal pendanaan pelayanan administrasi kependudukan Tahun 2022. Kita diterima baik, dan selain itu kita juga menyampaikan perihal Pilkades 2022 mendatang,” kata Bardiansyah kepada awak media, melalui pesan seluler.

Anggota Dewan dari Daerah Perwakilan (Dapil) Selat ini menambahkan, pihaknya banyak mendapat informasi penting bagi DPRD Kapuas maupun Dukcapil Kapuas, agar dalam pelaksanaan administrasi kependudukan serta Pilkades 2022 mendatang, dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Rob/Den)

BACA JUGA :  PDI PERJUANGAN KAPUAS TARGETKAN 10 KURSI LEGISLATIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.