KUNANTO : PILKADES SERENTAK DI KAPUAS JANGAN ALAMI PENUNDAAN

oleh -83 views
KUNANTO : PILKADES SERENTAK DI KAPUAS JANGAN ALAMI PENUNDAAN 1
Kunanto bersama anggota DPRD Kabupaten Kapuas lainya ketika melakukan Kunjungan Kerja ke Kodya Jogyakarta beberapa waktu lalu.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Kunanto menegaskan jangan sampai pelaksanaan Pilkades serentak di Kapuas Mengalami pemundaan

” Saya siap. menjadi garda didepan untuk memperjuangkan jangan sampai pelaksanaan Pilkades serentak ditahun 2021 ditunda” tegas Kunanto melalui telpon selulernya kemarin.

Mengingat, lanjut politisi senior dari Partai Nasdem di Kapuas ini bahwa apapun alasanya jangan sampai terjadi penundaan, kalau misalnya terkendala masalah anggaran maka mari kita duduk bersama.

“Desa adalah ujung tombak pemerintahan dan desa mengelola anggaran baik bersumber dari DD maupun ADD jangan sampai recofusing menjadi kendala” jelas wakil rakyat peraup suara terbanyak di Dapil 5 meliputi Kecamatan Kapuas Timur, Bataguh, Tamban Catur dan Kapuas Kuala ini.

Kemudian alasan lain kenapa Pilkades serentak tahun 2021 depan harus dilaksanakan jangan sampai ditunda, karena untuk menempatkan kekosongan jabatan pada posisi Kades nya akan kelamaan.

“Apabila pejabat Kades baik Pelaksana tugas maupun penjabat yang di tunjuk akan berpengaruh negatif apabila terlalu lama” pungkas Kunanto. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *