LEGISLATOR KAPUAS: REALISASIKAN USULAN HASIL MUSRENBANG

oleh -
LEGISLATOR KAPUAS: REALISASIKAN USULAN HASIL MUSRENBANG 1
Anggota DPRD Kapuas Rahmad Jainudin.

Kuala Kapuas (Daya News) – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Rahmad Jainudin meminta pemerintah derah merealisasikan usulan-usulan yang disepakati dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

“Pesan Saya, jangan sampai apa yang diusulkan oleh masyarakat desa melalui Musrenbang itu tidak direalisasikan, terutama yang menjadi prioritas,” kata Rahmad Jainudin kepada wartawan, usai menghadiri forum Musrenbang tingkat Kecamatan Kapuas Murung, Selasa (7/2/2023).

Dijelaskan Rahmad, usulan masyarakat desa-desa di Kabupaten Kapuas pada Musrenbang saat ini masih didominasi permintaan pembangunan infrastruktur.

“Selain itu, untuk Kecamatan Kapuas Murung juga masih banyak berbagai bidang pembangunan yang perlu ditingkatkan agar tidak tertinggal,” kata wakil rakyat dari daerah pemilihan IV Kapuas itu.

Rahmad menambahkan, DPRD juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabuputan (Pemkab) Kapuas yang telah merealisasikan usulan masyarakat dalam Musrenbang tahun-tahun sebelumnya.

Alhamdulillah tahun 2023 ini jalan Palingkau Seberang bisa terealisasi.  Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kapuas karena merealisasikan kegiatan ini melalui dana DAK (Dana Alokasi Khusus),” sebut politisi Partai Golkar itu. (rob/din)

BACA JUGA :  Wakil Gubernur Kalteng Salurkan Beras Subsidi pada Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.