LPTQ Kabupaten Kapuas Bersiap Menyelenggarakan Sejumlah Kegiatan Penting

oleh -
oleh
LPTQ Kabupaten Kapuas Bersiap Menyelenggarakan Sejumlah Kegiatan Penting 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pada Jumat, tanggal 23 Februari 2024, di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas menggelar rapat pembahasan penting. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat, didampingi oleh Sekretaris Umum H Hasbullah, serta dihadiri oleh sejumlah pengurus inti LPTQ Kapuas.

Dalam rapat tersebut, H Suwarno mengungkapkan beberapa pembahasan strategis terkait perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan di masa mendatang. Salah satunya adalah terkait pembinaan dan pelatihan Dewan Hakim serta Panitera Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dan Musabakah Tilawatil Quran (MTQ). Selain itu, pembahasan juga mencakup pembinaan dan penjadwalan pelatihan untuk calon peserta STQ dan MTQ, serta perencanaan kegiatan Training Center (TC) bagi peserta MTQ sebelum mereka dikirim ke tingkat provinsi. Tidak hanya itu, rapat juga membahas perencanaan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten untuk tahun 2025.

H Suwarno juga menyoroti penjadwalan acara pengukuhan pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas serta pembinaan untuk LPTQ kecamatan di seluruh Kabupaten Kapuas ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, H Suwarno menekankan pentingnya kerjasama dan dukungan antara pengurus LPTQ Kapuas. Dia berharap dengan kolaborasi yang baik, semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan rapat ini menunjukkan komitmen LPTQ Kabupaten Kapuas dalam meningkatkan kualitas dan partisipasi dalam kegiatan tilawah Al-Qur’an di tingkat lokal, serta persiapan yang matang untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang akan datang. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  ANGKA STUNTING DI KAPUAS MENURUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.