MABUK LEM SEORANG REMAJA DAN 3 ANAK DIAMANKAN SATPOL PP KAPUAS

oleh -
oleh
MABUK LEM SEORANG REMAJA DAN 3 ANAK DIAMANKAN SATPOL PP KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Seorang remaja dan tiga anak dibawah umur diamankan SatPol PP Kapuas karena dalam keadaan fly diduga mabuk akibat ngelem dan lebih lanjut Mereka diciduk dan diangkut kekantor Satpol PP dan Damkar Kapuas. Rabu (6/10/2021)

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripinm menjelaskan serta membenarkan bahwa ada empat orang anak mabuk lem diamankan oleh anggota yang sedang melakukan patroli rutin pada jam 10.30 Wib dan Ketika diamankan mereka baru selesai mengisap lem dan dalam keadaan fly.

Dijelaskannya keempat anak tersebut AT (20. Pulau Mambulau), MS (14. Mahakam), MT (14. Barito), MY (13. Cilik Riwut) sedang kumpul ditaman Jalan Tambun Bungai, ketika didatangi dan di cek anggota kami menemukan lem yang ditaruh di dalam kantong plastik dan kondisi mereka tidak stabil fly ke 4 remaja ngelem tersebut salah satunya sebelumnya pernah kita amankan, selanjutnya dibawa ke kantor SatPol PP dan Damkar Kapuas untuk dilakukan pendataan,pemeriksaan dan pembinaan.

Setelah itu kita panggil orang tuanya dan kita jelaskan perihal anak-anaknya yang diamankan kekantor, kita buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan kita serahkan kepada pihak keluarga.

“Saya berharap kepada orang tua agar selalu memperhatikan, mengawasi dan menjaga anak-anaknya ketika keluar bersama teman-temannya, sebab perhatian orang tua diperlukan. Jika tidak di perhatikan, anak-anak tersebut dapat mengulanginya dan dapat menyebabkan masa depan anak-anak tersebut hancur oleh terjerumus ke pada hal hal tidak di inginkan” tambah Syahripin (Rob/Den)

BACA JUGA :  PEMKAB KAPUAS USUL 38 TEMPAT BLANKSPOT PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR JARINGAN BERGERAK SELULER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.