MASJID AGUNG AL MUKARRAM TERIMA BANTUAN TEMPAT WUDHU DARI BANK KALTENG

oleh -
oleh
MASJID AGUNG AL MUKARRAM TERIMA BANTUAN TEMPAT WUDHU DARI BANK KALTENG 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas menerima bantuan sarana berupa tempat wudhu yang difasilitasi oleh Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas, Kamis (28/4/2022).

Ketua Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas KH M Nafiah Ibnor didampingi Sekretaris Umum Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Dr H Junaidi menerima secara simbolis bantuan tersebut yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Sventry T Silay.

KH M Nafiah usai kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pimpan Bank Kalteng Kuala Kapuas dan jajaran yang sudah banyak berpartisipasi dalam membantu sarana maupun prasarana di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

Terutama sarana tempat wudhu bagi para jamaah, hal ini sangat membantu sebab wudhu merupakan awal sebelum kita melaksanakan sholat,” ucapnya.

Dirinya selaku Wakil Bupati Kapuas itu pun mengharapkan sarana yang diberikan ini agar dapat dirawat dan dimanfaatkan bagi para jamaah sehingga menjadi amal ibadah dikemudian hari. “Harapan kita dukungan dan silaturahmi seperti ini dapat terus berlanjut sehingga tercapainya program-program yang kita inginkan,” tutur Nafiah.

Sementara itu, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kuala Kapuas Sventry T Silay mengutarakan bahwa bantuan sarana tempat wudhu yang diberikan ini sebagai bentuk partisipasi Bank Kalteng yang merupakan salah satu bank milik Pemerintah Daerah.

“Terlebih dibulan yang penuh berkah ini, semoga Bank Kalteng semakin maju dan semakin banyak lagi dapat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah dan juga nantinya untuk pengembangan kegiatan keagamaan khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (Rob/Den)

BACA JUGA :  SEKDA KAPUAS SEPTEDY SEKRETARIS FORSESDASI KALTENG PERIODE 2021-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.