Masyarakat Antusias Hadiri Pasar Murah Ramadhan Digelar Kejari Kapuas

oleh -
oleh
Masyarakat Antusias Hadiri Pasar Murah Ramadhan Digelar Kejari Kapuas 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas menggelar pasar murah dalam rangka membantu masyarakat menjaga kestabilan harga pangan menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini disambut dengan antusiasme tinggi dari masyarakat penerima paket sembako. Kamis (4/4/2024).

Bertempat di halaman kantor Kejari Kapuas, masyarakat yang telah memenuhi syarat dengan membawa kupon pasar murah yang telah dibagikan dapat menebus satu paket sembako dengan nilai sebesar 50 ribu rupiah. Paket sembako ini berisikan bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, dan lain sebagainya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Luthcas Rohman, dalam sebuah wawancara dengan awak media menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama yang berada di wilayah Kota Kuala Kapuas, menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Diharapkan pasar murah Ramadhan ini dapat membantu masyarakat sekaligus menjaga stabilitas harga pangan selama bulan suci Ramadhan,” ujar Kajari Kapuas.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan sebanyak 300 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang telah memiliki kupon pengambilan.

Dengan adanya kegiatan pasar murah ini, diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi kenaikan harga pangan yang umumnya terjadi menjelang bulan Ramadhan. Selain itu, hal ini juga menjadi upaya untuk memastikan bahwa semua lapisan masyarakat dapat merayakan bulan suci Ramadhan dengan tenang dan damai.

Pasar murah Ramadhan di Kapuas ini menjadi salah satu upaya konkret dari pihak Kejaksaan Negeri Kapuas dalam mendukung stabilitas harga pangan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Kapuas Melakukan Rapat Koordinasi Penanganan Tanggap Darurat Bencana Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.