PATROLI MALAM HARI, BRIGADIR HALI BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA KEC. PULAU PETAK

oleh -
PATROLI MALAM HARI, BRIGADIR HALI BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA KEC. PULAU PETAK 1

Kuala Kapuas, 16/1/2021 (Dayak News) – Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli dialogis ke Handil Melati Desa Mawar Mekar Kec. Pulau petak Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Patroli yang dilaksanakan Brigadir Halifatullah dan rekannya tersebut bertujuan memberikan rasa aman bagi warga, petugas juga mengimbau kepada para warga yang sedang berkumpul agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta tidak berkumpul di saat musim pandemi seperti saat ini.

“Kami mengimbau secara humanis agar warga yang sedang berkumpul tersebut segera membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing masing demi terhindar dari wabah covid-19,” ujar Hali.

“Alhamdulillah setelah diberikan imbauan, warga dapat menerima dengan baik dan kembali kerumahnya masing-masing, kami dari Polsek Pulau Petak rutin melakukan imbauan protokol kesehatan ini demi kebaikan bersama dikarenakan pandemi covid-19 dapat menyerang dimana saja dan kapan saja,” tuturnya diakhir pembicaraan.(pr/sol)

BACA JUGA :  KARYAWAN, RELAWAN, TAGANA, DAN PEGAWAI DINSOS JALANI RAPID TEST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.