PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN JAGA KEBERSIHAN

oleh -
oleh
PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN JAGA KEBERSIHAN 1
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menemui warganya.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada masyarakat untuk terus peduli dengan kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Lakukan dari mulai hal yang kecil dulu, seperti membuang sampah pada tempatnya dan menjaga kebersihan, ini dilakukan agar diri kita dan keluarga terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu.

Dirinya pun memberikan saran, selain menjaga kebersihan lingkungan, masyarakat juga bisa untuk mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin dan istirahat yang cukup guna menjaga daya tahan tubuh agar tetap bugar.

Tidak hanya sebatas menjaga kebersihan, Ben Brahim pun meminta masyarakat untuk disiplin dalam mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun.

“Ini demi kebaikan bersama, mohon masyarakat selalu disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan. Mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19,” kata dirinya. (PR/Rob)

BACA JUGA :  INDIKATOR DATA CAKUPAN LAYANAN INTERVENSI STUNTING AKAN DIVERIFIKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.