Pawai Gebyar Gema Takbir Meriahkan Idul Fitri 1445 H: Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas

oleh -
oleh
Pawai Gebyar Gema Takbir Meriahkan Idul Fitri 1445 H: Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas 1
Pj Bupati Kapuas didamling Sekda, Kakankemenag, Anggota DPRD dan PHBI.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah, SE, mengungkapkan kegembiraannya dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Pawai Gebyar Gema Takbir yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas pada Selasa malam (10/4/2024).

Bardiansyah, yang merupakan wakil rakyat dari Partai Nasdem, turut serta mendampingi Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, ST, saat melepas peserta pawai di halaman Rujab Bupati di Jalan Jendral Sudirman Kuala Kapuas.

“Dengan senang hati kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PHBI, Pemkab Kapuas, dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Pawai Takbir menyambut Idul Fitri ini,” ujar Bardiansyah.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah yang selalu memfasilitasi kegiatan keagamaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ke depan dan semakin ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Tommy Saputra, menjelaskan bahwa pawai gebyar gema takbir ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh PHBI bersama Pemkab Kapuas dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri.

Pawai tersebut diikuti oleh 156 kendaraan roda 4 dan kendaran roda tiga yang dihias dengan berbagai ornamen Islami khas Idul Fitri, dipadu dengan kerlap lampu berbagai warna.

Peserta pawai berasal dari berbagai organisasi masyarakat, perkumpulan, langgar, mushola, masjid, sekolah, instansi, dan dinas, yang semuanya turut meriahkan suasana menyambut hari kemenangan. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  SATPOL PP DAN DAMKAR KAPUAS PATROLI ANTISIPASI GANGUAN KEAMANAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.