PDAM DAN POLRES KAPUAS LAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI

oleh -
oleh
PDAM DAN POLRES KAPUAS LAKSANAKAN KEGIATAN VAKSINASI 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Mendukung percepatan capaian vaksinasi covid-19 PDAM Tirta Pambelum Kapuas berpartisipasi dengan menyediakan gedung dan fasilitas kantornya tempat pelaksanaan Vaksin. Vaksinasi tersebut dilakasanakan Polres Kapuas. Senin (14/04/2022).

Selain karyawan dan warga sekitar nampak juga para awak media mengikuti vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 (booster) tersebut.

Pjs Direktur PDAM Tirta Pembelum Kapuas, Kristanto mengatakan, vaksinasi karyawan dan warga sekitar Kantor PDAM Jalan Mahakam telah dilaksanakan Polres Kapuas. Hal ini tentunya memaksimalkan jumlah masyarakat Kapuas yang tervaksin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Kapuas melalui Polsek Selat yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi vaksinasi tahap 1, 2 dan booster bagi pegawai Perumda Air Minum Tirta Pambelum,”kata Kristanto.

Ia berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi itu, maka semakin banyak masyarakat yang memiliki kekebalan tubuh terhadap Covid-19. Kegiatan itu juga menambah jumlah masyarakat yang telah tervaksin di daerah itu.

“Harapan kami dengan semakin banyak masyarakat mendapatkan vaksin, maka kita dapat segera keluar dari masa pandemi yang telah berjalan lebih dari dua tahun ini,”katanya.(Rob/Den)

BACA JUGA :  BUPATI KAPUAS INTRUKSIKAN 90 PERSEN ASN WFH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.