PEMKAB KAPUAS BANTU KORBAN ANGIN PUTING BELIUANG DI KECAMATAN TIMPAH

oleh -17 views
PEMKAB KAPUAS BANTU KORBAN ANGIN PUTING BELIUANG DI KECAMATAN TIMPAH 1

Kuala Kapuas,6/11/2020 (Dayak News). Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas memberikan bantuan untuk korban bencana Angin Puting Beliung yang terjadi di Dusun Kanjarau, Desa Petak Puti, RT.04 dan 05, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Rabu (04/11/2020).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga, SH menjelaskan bahwa timnya  telah menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana Angin Puting Beliung di di Dusun Kanjarau, Desa Petak Puti, RT.04 dan 05, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas.

Akibat bencana tersebut dijelaskan Kepala Pelaksanan BPBD itu menyebabkan terdampaknya 22 rumah, 1 unit Rumah Ibadah dan 1 unit Fasilitas umum berupa dermaga yang mengalami kerusakan mulai dari sedang hingga berat. “Untuk korban terdampak sebanyak 21  Kepala Keluarga yang terdiri dari 77  Jiwa,” kata Panahatan Sinaga.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan uang tunai senilai Rp3 juta yang berasal dari Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas. (ROB/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *