PEMKAB KAPUAS IMBAU MASYARAKAT SELAMA RAMADAN TETAP DISPLIN PROKES COVID-19

oleh -11 views
PEMKAB KAPUAS IMBAU MASYARAKAT SELAMA RAMADAN TETAP DISPLIN PROKES COVID-19 1
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si

Kuala Kapuas (Dayak News). Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy, M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menyampaikan ucapan, juga himbauan dan harapannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas supaya tetap disiplin Prokes Covid-19, khususnya umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

Karena Pandemi Covid-19 masih terjadi hingga saat ini di Kabupaten Kapuas khususnya, dan Kalteng umumnya.

“Saya mengucapkan Marhaban Ya Ramadan 1442 Hijriyah, kepada seluruh saudara-saudara ibadah di Kabupaten Kapuas, dan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, dan keringanan selama menjalankan ibadah puasa,” ucap Drs. Septedy di wawancarai di ruang kerjanya, Rabu (14/4/2021).

Septedy berpesan, ditengah masih tingginya angka yang terpapar/penderita Covid-19 di Kabupaten Kapuas. Sehingga dalam pelaksanaan ibadah, baik dirumah, tempat ibadah, dan di tempat jual beli (pasar), maka harus tetap jalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, agar terhindar dari Covid-19.

“Saya berharap semua tetap disiplin jalankan Prokes Covid-19, dan ikuti himbauan pemerintah,” jelas Septedy.
Sekda Kapuas itu juga mengapresiasi kepada masyarakat juga pengurus Masjid dalam menjalankan ibadah selama puasa di rumah ibadah (Masjid), dimana tetap menerapkan Prokes Covid-19, dan mematuhi peraturan yang disampaikan pemerintah. Sebab sangat penting dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, menjaga jarak.

“Kita berharap dapat jalankan ibadah selama bulan puasa dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *