PEMKAB KAPUAS SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN JALAN NURI

oleh -
oleh
PEMKAB KAPUAS SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN JALAN NURI 1
Pemerintah Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan musibah kebakaran pemukiman di Jl.Nuri 2 (Komp.Perumnas Pulau Telo) RT.05. RW.04, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan musibah kebakaran pemukiman di Jl.Nuri 2 (Komp.Perumnas Pulau Telo) RT.05. RW.04, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (9/5/2023) sekitar pukul 09:15 WIB.

Bantuan diserahkan langsung oleh Plt.Bupati Kapuas yang didampingi Sekda Kabupaten Kapuas, Kalaksa BPBD Kabupaten Kapuas serta Kepala OPD terkait.

PEMKAB KAPUAS SALURKAN BANTUAN KE KORBAN KEBAKARAN JALAN NURI 2

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi musibah kebakaran yang melanda pemukiman di Jl.Nuri 2 (Komp.Perumnas Pulau Telo) RT.05. RW.04, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, pada hari Senin, 08 Mei 2023 sekitar pukul 08:10 WIB.

Akibat kejadian ini total ada 6 (enam) unit rumah yang terbakar dengan rincian 3 (tiga) unit rusak berat dan 3 (tiga) unit rusak ringan pemilik atas nama 1. Lauerensus.P 2. Lukas 3. Ali Muzakir 4. Nurut 5. Syamsuri 6. Ahmad Eko, untuk korban terdampak sebanyak 6 (enam) Kepala Keluarga dan 19 (sembilan belas) jiwa.

Bantuan yang disalurkan dari BPBD Kab.Kapuas berupa (1). Matras, (2). Selimut, (3). Paket sembako, (4) Peralatan Dapur Keluarga dan bantuan dari OPD terkait serta uang tunai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas senilai Rp.3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah) untuk Rusak Berat dan Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) untuk Rusak Ringan kepada masing-masing Kepala Keluarga yang terdampak musibah. (Rob/Den)

BACA JUGA :  PEMILIHAN DUTA BACA DAPAT APRESIASI ANGGOTA DPRD KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.