PENDAFTARAN POLRI DIBUKA, POLSEK PULAU PETAK PASANG SPANDUK DI TEMPAT STRATEGIS

oleh -11 views
PENDAFTARAN POLRI DIBUKA, POLSEK PULAU PETAK PASANG SPANDUK DI TEMPAT STRATEGIS 1

Kuala Kapuas, 12/1/2021 (Dayak News) – Berbagai cara dilakukan institusi Kepolisian untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan anggota Polri, mulai dari sosialisasi ke sekolah-sekolah, media elektronik, online maupun cetak hingga penayangan di videotron.

Hal serupa juga dilakukan oleh personel Polsek Pulau Petak dengan melakukan pemasangan Spanduk tentang penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di depan halaman Mako Polsek Pulau Petak,

Kegiatan pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mensosialisasikan penerimaan SIPSS TA. 2021 kepada masyarakat yang diperuntukan bagi generasi muda yang ingin mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Indonesia dengan menjadi anggota Polri dengan menddaftar dan mengikuti seleksi penerimaan Polri.

Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim, S.H. mengharapkan dengan dipasangnya spanduk penerimaan Polri tersebut, masyarakat atau bahkan para pemuda yang menginginkan menjadi abdi negara di Korp Bhayangkara merasa terpanggil dan dapat mempersiapkan dirinya sebaik mungkin.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *