PENGURUS KADIN KAPUAS 2020-2025 RESMI DIKUKUHKAN

oleh -
oleh
PENGURUS KADIN KAPUAS 2020-2025 RESMI DIKUKUHKAN 1

Kuala Kapuas, 13/11/2020 (Dayak News). Dewan Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Kapuas periode 2020-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan, bertempat di Ball Room Hotel Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, Jum’at (13/11/2020) siang oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng, Tugiyo Wiratmadjo.

Hadir dalam acara itu , Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Forkopimda ,Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng dan pengurus, OPD serta undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana, Zainal Hakim menyampaikan secara musyawarah mufakat sebelumnya disepakati Supenpri sebagai Ketua Kadin Kapuas periode 2020-2025.

PENGURUS KADIN KAPUAS 2020-2025 RESMI DIKUKUHKAN 2

Ketua Kadin Kabupaten Kapuas terpilih, Supenpri menyampaikan, siap melaksanakan program Kadin Kapuas bersinergi dengan pemerintah daerah juga pihak lainnya, dalam rangka peningkatan sektor usaha kecil dan menengah di daerah ini.

“Dengan sumber daya yang ada, kita terus tingkatkan dan kembangkan sehingga kedepannya terus berkembang dengan baik,”katanya.

Ketua Umum Kadin Provinsi Kalteng, Tugiyo Wiraatmodjo menyampaikan, bahwa kita telah memasuki era teknologi 0.4

“Untuk itu, sudah barang tentu menyesuaikan untuk itu,”terangnya.

Kemudian, terkait program food estate peran Kadin sangat besar. “Harapannya, dapat membangun kerja sama mengembangkan usaha masyarakat sektor UKM/UMKM,”ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengharapkan, Kadin dapat bekerja sama membantu UMKM dalam rangka pemberdayaan masyarakat di bidang ekonomi.

Pada kesempatan itu, usai pengukuhan Plt Bupati Kapuas meninjau hasil kerajinan pasar murah produk UMKM Kapuas di halaman Hotel Permata Inn.(Rob/Den)

BACA JUGA :  RAPID TES MASSAL DI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.