Penjabat Bupati Kapuas Kukuhkan Kelompok Kerja Bunda PAUD

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Kapuas Kukuhkan Kelompok Kerja Bunda PAUD 3
Suasana saat pengukuhan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang Rapat Rujab Bupati pada Rabu, 5 Juni 2024. (Foto Robby)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kapuas dalam sebuah acara yang berlangsung di ruang Rapat Rujab Bupati pada Rabu, 5 Juni 2024.

Pokja Bunda PAUD yang diketuai oleh Nina Yustina ini resmi dikukuhkan dengan kehadiran sejumlah pejabat dan tokoh penting, termasuk Sekda Kapuas, Septedy; Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, Agustina Sri Rejeki; Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan; beberapa kepala SOPD; para camat; Bunda PAUD Kecamatan; Ketua DWP Kapuas; Pengurus Bhayangkari; Pengurus Persit; dan lainnya.

Penjabat Bupati Kapuas Kukuhkan Kelompok Kerja Bunda PAUD 4

Dalam sambutannya, Erlin Hardi menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat atas pengukuhannya. Saya berharap bapak/ibu dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi,” ujarnya.

Erlin Hardi juga menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara pemerintah, Bunda PAUD, dan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan PAUD berkualitas di Kabupaten Kapuas. “Kepada seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD yang baru dilantik, semoga Allah SWT senantiasa membimbing dan meridhoi usaha kita dalam membangun generasi penerus bangsa yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia,” tambahnya.

Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, Agustina Sri Rejeki, dalam kesempatan yang sama, mengungkapkan harapannya kepada para pengurus Pokja Bunda PAUD. Ia menekankan pentingnya peran serta tugas Pokja dalam meningkatkan fungsi dan peran kerja mereka dalam pengembangan dan pembinaan PAUD dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa/kelurahan.

“Maka mari lakukan peran, tugas dengan semangat melayani tanpa pamrih dan bertanggung jawab,” ucap Agustina.

Pengukuhan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen semua pihak dalam memberikan pendidikan anak usia dini yang berkualitas, sehingga dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul dan berkarakter. (Rob/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.