PERSONIL PIKET POLSEK KAPUAS HILIR, LAKSANAKAN TUGAS JAGA DAN SIAGA MAKO DI MALAM HARI

oleh -
PERSONIL PIKET POLSEK KAPUAS HILIR, LAKSANAKAN TUGAS JAGA DAN SIAGA MAKO DI MALAM HARI 1

Kuala Kapuas, 16/01/2021 (Dayak News) – Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyerangan terhadap Mako dari orang yang tidak dikenal, dengan memperketat penjagaan Mako baik siang maupun malam merupakan wujud kesiap Siagaan Personil dalam mengantisipasi adanya Pelaku penyerangan terhadap Mako.

Untuk mengantisipasi setiap pergerakan pengunjung dengan melakukan penjagaan dan memperketat keamanan Mako dengan pengawasan terhadap Pengunjung dalam mencegah para pelaku teror yang ingin melakukan penyerangan terhadap Anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas baik siang maupun malam hari.

Dengan penjagaan Mako dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan yang terjadi terutama terjadinya penyerangan dengan meningkatkan pengamanan Mako dengan melakukan penjagaan di Mako.

Seperti Yang dilaksanakan oleh Petugas piket jaga Bripka Yuwanson dan dua Anggota lainya yang melaksanakn Penjagaan di Mako Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas, Polda Kalteng guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. Selalu menekankan kepada Seluruh personil Polsek Kapuas Hilir Agar lebih Waspada serta memperketat pintu masuk penjagaan dengan melakukan Pemeriksaan orang dan Barang Bawanya untuk mencegah terjadinya penyerangan terhadap Mako.

” Tidak Lupa Personil yang sedang melaksanakan tugas dengan menggunakan Kelengkapan Seperti Senpi dan Rompi anti Peluru secara bergantian sehingga Keamanan Mako Polsek Kapuas Hilir Tetap Aman dan Kondusif,” Tegas Kapolsek Kapuas Hilir.(pr/sol)

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Hibahkan 43,4 Milyar untuk KPU dan 13,1 Milyar Bawaslu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.