Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Tumbang Mangkutup

oleh -
oleh
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Tumbang Mangkutup 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Pada Sabtu, 18 Mei 2023, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi, didampingi oleh jajaran pemerintah daerah, melakukan kunjungan kerja ke Desa Tumbang Mangkutup, Kecamatan Mantangai. Kunjungan ini disambut antusias oleh Camat Mantangai Yubderi, Kepala Desa Tumbang Mangkutup Suriato, serta tokoh masyarakat dan warga setempat.

Kehadiran Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, yang merupakan putra daerah asli Kecamatan Mantangai, disambut hangat oleh masyarakat desa. Dalam kunjungannya, Erlin Hardi menyerahkan santunan kematian dari program BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp 42 juta kepada Ibu Diana, ahli waris penerima manfaat.

Selain itu, Pj Bupati juga menyerahkan dua unit POM Mini kepada Direktur BumDes Tumbang Mangkutup. Penyerahan ini diharapkan dapat mendukung kegiatan ekonomi desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut, Pj Bupati Kapuas juga melaksanakan panen ikan gabus dan panen sayur kacang di Desa Tumbang Mangkutup. Kegiatan ini menunjukkan perhatian pemerintah daerah terhadap sektor pertanian dan perikanan yang menjadi sumber mata pencaharian utama warga desa.

Kepala Desa Tumbang Mangkutup, Suriato, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Atas nama Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut terlibat sehingga kegiatan hari ini berjalan lancar dan baik. Kami juga memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan dan sambutan kami,” ujar Suriato.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan Desa Tumbang Mangkutup, serta mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat. (Rob/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.