Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik dan Kukuhkan 119 PNS dalam Berbagai Jabatan

oleh -
oleh
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik dan Kukuhkan 119 PNS dalam Berbagai Jabatan 3

Kuala Kapuas (Dayak News)  – Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, melantik dan mengukuhkan 119 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam berbagai jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan pengawas, dan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Acara ini berlangsung pada Kamis malam, di Ballroom Rumah Jabatan Bupati Kapuas, dan disaksikan oleh unsur Forkopimda serta dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kapuas dengan bimbingan rohaniawan masing-masing.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi menekankan pentingnya adaptasi bagi para pejabat yang baru dilantik terhadap situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru. Ia juga mengingatkan agar senantiasa menjaga integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Lantik dan Kukuhkan 119 PNS dalam Berbagai Jabatan 4

“Pejabat harus bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru baik di dalam maupun di luar organisasi. Selain itu, mereka juga harus memiliki wawasan yang jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan positif melalui pemikiran kreatif, inovatif, dan sistematik demi kepentingan organisasi,” ujar Erlin Hardi.

Lebih lanjut, Erlin menegaskan pentingnya kemampuan aparatur dalam mengombinasikan berbagai sumber daya secara optimal untuk meningkatkan produktivitas kerja. Ia juga mengharapkan para pejabat yang baru dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan menanamkan semangat membangun.

Adapun pengukuhan terhadap pejabat tinggi pratama dilakukan terhadap 4 orang yang disesuaikan dengan nomenklatur terbaru. Sementara itu, untuk pejabat administrator, dilakukan promosi terhadap 27 orang, rotasi terhadap 7 orang, dan pengukuhan terhadap 26 orang. Selain itu, terdapat promosi 9 orang untuk jabatan pengawas, mutasi 4 orang, dan pengukuhan 33 orang. Untuk jabatan fungsional, dikukuhkan 9 orang. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  BUPATI KAPUAS SERAHKAN BLT DARI KEMENSOS RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.