POLRES KAPUAS ADAKAN RAPID TEST, SATU PERSONEL REAKTIF

oleh -35 views
POLRES KAPUAS ADAKAN RAPID TEST, SATU PERSONEL REAKTIF 1
RAPID TEST - Suasana saat Polres Kapuas mengadakan rapid test, di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung baru-baru ini.(Foto/Cuncun).

KUALA KAPUAS, 21/6/2020 (Dayak News). Satu orang personel Polres Kapuas dinyatakan reaktif. Hasil ini diketahui setelah Polres Kapuas mengadakan pelaksanaan rapid test terhadap para personelnya, sebagai upaya mendeteksi dini terhadap penyebaran virus korona atau Covid-19.

Pelaksanaan rapid test dilakukan oleh tim gugus Covid-19 dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas kepada para personel Polres Kapuas di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, melalui Ps. Paurker (perwira urusan kesehatan) Aiptu Nurhadi mengatakan ada 62 personel yang mengikuti rapid test dengan hasil non reaktif 61 orang dan yang reaktif 1 orang.

“Sementara ini untuk personel yang reaktif dianjurkan untuk melaksanakan karantina mandiri di rumah dan menunggu jadwal swab dari Dinas Kesehatan Kapuas,” ucap Aiptu Nurhadi.

Sebelumnya, ia menyampaikan yang melaksanakan rapid test yaitu personel Polres Kapuas, personel BKO dari Polda Kateng yang juga sudah dilaksanakan bersama personel yang melaksanakan Pos pengamanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

“Tujuan kegiatan rapid test ini sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid-19 bagi personel Polri yang khususnya bertugas di lapangan,” pungkasnya.(Cun/Sr/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *