POLRES KAPUAS LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI SABER PUNGLI TAHUN 2021

oleh -
POLRES KAPUAS LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI SABER PUNGLI TAHUN 2021 1

Kuala Kapuas, 14/1/2021 (Dayak News) – Ditahun baru 2021 akan dibentuk kembali Tim saber Pungli Kab. Kapuas, maka itu telah di laksanakan Rapat Koordinasi Saber pungli di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng.
Kegiatan rapat koordinasi Saber pungli di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas di hadiri oleh Waka Polres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K.,M.Si, PJU Polres Kapuas dan dari Inspektorat Kab. Kapuas.

Wakapolres menyampaikan, bentuk kegiatan pelaksanaan rapat Koordinasi antar instansi membahas persiapan program kerja Tim Saber Pungli Tahun 2021. “Dalam program saber pungli tahun 2021 ini, bagaimana kita menjalankan program kerja, sistem kerja dan dana anggaran untuk satgas saber pungli nantinya seperti apa,” terang Waka.

Selain itu, dari Inspektorat menambahkan ditahun 2021 ini dalam satgas saber pungli nantinya melibatkan Kecamatan – Kecamatan serta akan bekoordinasi dengan Bupati Kapuas.

“Selama kegiatan berjalan dengan lancar, semua yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan masukan dan pendapatnya untuk satgas saber pungli nantinya, dan agar dapat dijalankan dan sosialisasinya nantinya tersampaikan dengan baik kepada masyarakat Kab. Kapuas,” tutup Wakapolres.(pr/sol)

BACA JUGA :  DPRD KAPUAS PUTUSKAN PENUNDAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.