POLSEK KAPUAS HILIR RANGKUL TOKOH MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS

oleh -9 views
POLSEK KAPUAS HILIR RANGKUL TOKOH MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS 1

Kuala Kapuas, 12/1/2021 (Dayak News) – Personel Polsek Kapuas Hilir, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan silaturahmi/sambang Tokoh Masyarakat dengan bertemu dengan Sdr. Aguswandi selaku Lurah Hampatung Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Aipda M. Zainal dan Bripka Yuwanson mengimbau agar Tokoh Masyarakat, bersama – sama perangkat Desa/Kelurahan menjaga lingkungan tingkat Desa/Kelurahan sampai ke tingkat RT agar selalu waspada penyebaran Covid-19 dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, social distancing/menjaga jarak dan mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak penting.

“Kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam menghadapi Pasca pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah agar tetap menjaga keamanan dan Kerukunan di Lingkungan sekitar untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, mengajak masyarakat agar tidak mudah terhasut isu Sara, paham Radikal dan terprovokasi Berita Bohong hoax yang dapat memecah belah NKRI,” tutur Aipda Zainal.

Selain itu, diakhir kegiatan petugas tidak lupa juga menyampaikan dalam menghadapi wabah Covid-19 dan Pasca Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah agar tokoh masyarakat dalam mengimbau kembali ke warganya untuk bijak saat Bermedia Sosial, “jangan segan-segan melaporkan segala sesuatu yg berkaitan dengan gangguan Kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat agar segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas / Polmas apabila memerlukan bantuan pelayanan kepolisian ataupun penyelesaian masalah (Problem Solving),” akhirnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *