POLSEK KAPUAS HILIR RUTIN CEK KENDARAAN OPERASIONAL DINAS POLSEK

oleh -
POLSEK KAPUAS HILIR RUTIN CEK KENDARAAN OPERASIONAL DINAS POLSEK 1

Kuala Kapuas, 12/1/2021 (Dayak News) – Kepala Kepolisian Sektor Kapuas Hilir Polres Kapuas, Polda Kalteng AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. memerintahkan Ka SPK II Polsek Kapuas Hilir untuk melakukan pemeriksaan kendaraan dinas operasional Polsek Kapuas Hilir sebagai sarana penunjang kegiatan kedinasan.

Pemeriksaan kendaraan dinas Kepolisian Polsek Kapuas Hilir dilaksanakan di halaman Mapolsek Kapuas Hilir guna dilakukan pendataan serta mengetahui kondisi kendaraan untuk dilakukan pemeriharaan dan perawatan.

Kegiatan pengecekan Ranmor Dinas yang di laksanakan langsung oleh Ka SPK II dan pengguna kendaraan dinas, dan juga untuk memastikan masih layak atau tidaknya Ranmor tersebut untuk digunakan.

“Dilakukannya pengecekan Ranmor Dinas merupakan salah satu fungsi kontrol atau pengawasan secara rutin untuk memastikan kondisi kendaraan dinas, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan oleh dinas kepada personil dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan,” Ujar Kapolsek Kapuas Hilir.

Kendaraan dinas harus dalam kondisi baik termasuk kelengkapan suratnya, kelayakan kendaraan akan mampu mendukung tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa tanggungjawab pada setiap personel yang bertugas menggunakan dan merawat ranmor dinas,” ungkap Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  INI KONDISI TERKINI BANJIR RUAS JALAN PENGHUBUNG PALANGKA RAYA-BUNTOK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.