POLSEK KAPUAS KUALA SOSIALISASIKAN ANTI HPUS

oleh -4 views
POLSEK KAPUAS KUALA SOSIALISASIKAN ANTI HPUS 1

Kapuas,02/01/2021,(Dayak News) – Polsek Kapuas Kuala Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan deklarasi anti H.P.U.S (Hoak, Pornografi, Ujaran Kebencian dan SARA). Sabtu (02/01/2021) pukul 08.30 WIB.

Anggota Polsek Kapuas Kuala Aipda M.Wahib beserta Brigadir Jali melaksanakan kegiatan Deklarasi anti H.P.U.S kepada warga masyarakat bertempat di Ds. Lupak Dalam Kec. Kapuas Kuala Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Dalam kegiatannya Aipda M. Wahib menyampaikan “bahwa pelaksanaan deklarasi anti H.P.U.S oleh Polsek Kapuas Kuala ini adalah dalam rangka pasca pelaksanaan Pilgub Provinsi Kalteng tahun 2020 yang lalu serta maraknya Hoax perihal wabah virus Covid-19 yang sekarang ini sedang mewabah di indonesia”

“Saya berharap agar warga tidak mudah terpengaruh dengan Berita-berita Hoax atau konten-konten yang dapat meresahkan warga masyarakat pasca tahapan Pilgub tahun 2020 dan perihal maraknya wabah Covid-19 saat ini yang masih belum bisa di pastiakan kebenarannya” ucap Wahib

“Saya sampaikan juga kepada warga jangan mudah di adu domba oleh oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan situasi dengan mengatas namakan Agama, Suku, ras dan golongan tertentu sehingga tersebarnya Ujaran kebencian” tutup Wahib.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *