POLSEK KAPUAS TENGAH, TINGKATKAN PATROLI MALAM DI OBYEK VITAL GUNA CEGAH KRIMINALITAS

oleh -

Kuala Kapuas, 29/1/2021 (Dayak News) – Anggota Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan patroli malam di Obyek Vital Seperti di Bank Kalteng KCP Pujon Kec. Kapuas Tengah, Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Patroli malam ini rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamanan di wilayah hukum khususnya wilayah hukum Polsek Kapuas Tengah.

Anggota Polsek Kapuas Tengah melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota menyambangi Bank yang berada di wilayah Polsek Kapuas Tengah.

Dalam giat tersebut selain memantau situasi di sekitar Bank anggota juga memberi imbauan juga pesan kamtibmas kepada Satpam yang jaga malam agar ikut bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Supian, S.Sos mengatakan “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami Polsek Kapuas Tengah akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kapuas Tengah,” Ucapnya.

“Dengan adanya patroli dari Polsek Kapuas Tengah ini dengan harapan situasi di wilayah Hukum Polsek tetap aman dan juga semakin kondusif,” Pungkasnya.(pr/sol)

BACA JUGA :  KONFLIK HAK ATAS LAHAN DAN BISNIS ILEGAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.