POLSEK KAPUAS TIMUR INTENSIFKAN PATROLI MALAM SEMBARI INGATKAN MASYARAKAT BAHAYA COVID-19

oleh -
POLSEK KAPUAS TIMUR INTENSIFKAN PATROLI MALAM SEMBARI INGATKAN MASYARAKAT BAHAYA COVID-19 1

Kuala Kapuas, 16/1/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng mengintensifkan patroli malam, sembari mengimbau masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kapuas Timur.

Patroli di laksanakan di sekitaran Kec. Kapuas Timur dengan sasaran Pemukiman Warga serta tempat berkumpulnya orang banyak.

“Saat ini kami atensi maklumat dan arahan imbauan Presiden untuk memberitahu kepada masyarakat agar tidak berkerumunan. Jika terlihat berkerumun kita minta masyarakat membubarkan diri atau menjaga jarak,” ucap Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul A. S.H.M.M.

Patroli rutin juga dilaksanakan untuk mencegah, meminimalisir akan adanya suatu tindak kejahatan atau kriminal di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur.

Kapolsek Menambahkan dengan rutinnya pelaksanaan patroli ini kami berharap masyarakat dapat paham untuk sementara ini perlu perhatian masyarakat agar melakulan physical distancing atau jaga jarak fisik cegah penyebaran Covid-19, sehingga kita bersama sama dapat mencegah tertularnya Virus Covid-19.(pr/sol)

BACA JUGA :  PERSONIL PIKET POLSEK KAPUAS HILIR, LAKSANAKAN TUGAS JAGA DAN SIAGA MAKO DI MALAM HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.