POLSEK MANTANGAI LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI PASAR TRADISIONAL MINGGUAN

oleh -
POLSEK MANTANGAI LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS DI PASAR TRADISIONAL MINGGUAN 1

Kuala Kapuas, 20/01/2021 (Dayak News) – Polsek Mantangai – Melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional mingguan kecamatan mantangai.

AIPDA ASEP SAEPUDIN dan BRIPTU SUTRIADI personil Polsek Mantangai telah melaksanakan giat patroli dengan sasaran pasar mingguan di komplek pasar Beringin Desa Mantangai Hilir RT. 06 Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Maksud pengamanan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada pedagang dan pengunjung pasar saat beraktifitas di pasar serta memberikan himbauan agar memarkirkan sepeda motor ditempat parkir yg ada serta tidak menggunakan perhiasan/emas secara berlebihan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, serta memberikan himbauan tentang bahayanya wabah virus corona/ covid-19 agar warga selalu menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

Kapolsek Mantangai IPTU CATUR WINARNO. Bi. juga mengimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Mantangai untuk patuh dan taat dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari.(pr/sol)

BACA JUGA :  PERSIAPAN PESPARAWI NASIONAL, PADUAN SUARA KAPUAS LAKUKAN MINI KONSER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.