POLSEK SELAT LAKSANAKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19

oleh -
POLSEK SELAT LAKSANAKAN PENGAWALAN DAN PENGAMANAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 1

Kuala Kapuas, 29/1/2021 (Dayak News) – Polsek Selat, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng telah melaksanakan Pendistribusian Vaksin Covid-19 (Sinovac) dari UPT Farmasi Kab. Kapuas ke Puskesmas yang ada di Wilayah Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng.

Kapolsek Selat Kompol Aris Setiyono, S.H. menyampaikan pendistribusian Vaksin tersebut menggunakan sarana armada mobil instalasi farmasi milik Dinas Kesehatan Kab. Kapuas dengan didampingi petugas Instalasi Farmasi Kab. Kapuas.

“Adapun vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang didistribusikan yaitu ke Puskesmas Pulau Telo, berjumlah 534 Vial dan diserahkan oleh petugas Instalasi Farmasi Kab. Kapuas Sdri. Prima, A.Md.Far. kepada Kepala UPT Puskesmas Pulau Telo Sdr. Sukoadi, SKM, Puskesmas Melati, berjumlah 604 Vial dan diserahkan petugas Instalasi Farmasi Kab. Kapuas Sdri. PRIMA, A.Md.Far. kepada Kepala Puskesmas Melati Plt. Kepala Puskesmas Melati M. Hipni, S.Kep, NS. Dan Puskesmas Selat, vaksin yang didistribusikan berjumlah 280 Vial dan diserahkan petugas Instalasi Farmasi Kab. Kapuas Sdri. Prima, A.Md.Far. kepada Kepala Puskesmas Selat dr. Tonun Irawaty, MM,” terangnya.

Kapolsek menambahkan selama kegiatan telah dilaksanakan pengawalan dan pengamanan oleh anggota Polsek Selat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kapuas Nomor : Sprin/163/I/OPS.2/2021 tanggal 28 Januari 2021.

“Alhamdulillah pendistribusian berjalan dengan aman dan lancar kemasing-masing tujuan, selain keamanan pendistribuan vaksin, sudah tugas anggota Polri memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri,” tutup Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.