Porwada 2023 Ditutup: PWI Kapuas Raih 1 Emas dan 3 Perunggu

oleh -
oleh
Porwada 2023 Ditutup: PWI Kapuas Raih 1 Emas dan 3 Perunggu 1
Kontingen Atlet PWI Kabupaten Kapuas foto bersama Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin (tengah baju biru)./foto:istimewa.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Event Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022 yang digelar 3-5 Nopember 2023 di Kota Palangka Raya, resmi ditutup, Minggu, (5/10/2023).

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati yang memimpin rombongan menyebut 8 atlet PWI Kapuas mengikuti 4 cabang olahraga yaitu biliar, catur, tenis meja dan ketangkasan jurnalistik (fotografi dan menulis berita). “Nantinya yang memperoleh juara akan mewakili PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) tahun 2024 mendatang,” kata Sri Hayati.

Kontingen atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas yang sebelumnya memberangkatkan 8 atlet didampingi 2 ofisial akhirnya berhasil membawa pulang 1 medali emas serta 3 buah perunggu.

Medali perunggu disumbangkan Zulfitri Zainal dari Cabor Catur, selanjutnya Sri Hayati yang merupakan Ketua PWI Kapuas juga meraih perunggu dari cabang lomba penulisan feature. kemudian Abdul Khair dan Zulkifli meraih medali perungu dalam Cabor tenis meja di nomor ganda putra.

Medali emas satu-satunya dipersembahkan Ahmad Efendi dalam lomba fotografi.(Rob/Ist)

BACA JUGA :  PWI Kapuas Gelar Penyembelihan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.