PROGRAM TEREALISASI, KADES BASUTA RAYA BERTERIMA KASIH KEPADA BUPATI KAPUAS BEN BRAHIM S BAHAT

oleh -
oleh
PROGRAM TEREALISASI, KADES BASUTA RAYA BERTERIMA KASIH KEPADA BUPATI KAPUAS BEN BRAHIM S BAHAT 1

Kuala Kapuas,31/10/2020 (Dayak News). Sarmidi, Kades Desa Basuta Raya Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas Ir Benbrahim S Bahat MM MT karena hampir semua program pemerintah untuk masyarakat di Desa Basuta Raya, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng terealisasi.

Hal ini dikatakan Kepala Desa Basuta Raya Sarmidi kepada media Kamis (29/10/2020). Menurutnya, program pemerintah yang dimaksud adalah program pada tahun 2020. Baik program Pemda Kapuas maupun pemerintah pusat.

Diantaranya Bantuan Langsung Tunai (BLT) APBD dengan penerima 28 Kepala Keluarga (KK). Kemudian juga program PKH BPNT BST BLT DD.
“Namun dari total 149 KK penduduk Desa Basuta Raya yang tidak menerima, guru kontrak 2 orang serta bidan desa 1 orang,” katanya.

Sarmidi melanjutkan, terkait program lainnya seperti pendidikan kesehatan di desa tersebut peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan penerangan listrik telah terealisasi. Termasuk juga program CSR dari perusahaan untuk masyarakat setempat.

“Selaku kades mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT. Yang selama ini memperhatikan percepatan program pembangunan desa,” ujarnya. (ROB)

BACA JUGA :  DAPAT PENGHARGAAN KABUPATEN LAYAK ANAK, BUPATI KAPUAS BERTERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.