PWI Kapuas Gelar Penyembelihan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H

oleh -
oleh
PWI Kapuas Gelar Penyembelihan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H 5

Kuala Kapuas (Dayak News) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali melaksanakan penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Acara ini berlangsung di halaman Kantor PWI di Jalan Maluku, Kuala Kapuas, pada Senin (17/5/2024).

Dalam kegiatan ini, PWI Kapuas menyembelih satu ekor sapi yang merupakan amanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Adapun yang melaksanakan kurban dan menyalurkan daging dilakukan oleh tujuh pengurus PWI, yaitu Ketua PWI Sri Hayati, Wakil Ketua A. Robby Fadillah, Wakil Sekretaris Zulkipli, Bendahara Yulianus Gerung, Ketua Siwo A. Ependi, serta dua anggota Ahmad Suhaili dan Tangkas.

PWI Kapuas Gelar Penyembelihan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H 6

Daging kurban dibagikan kepada para wartawan dan warga yang telah menerima kupon. Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan PWI Kapuas untuk mempererat hubungan silaturahmi antara anggota PWI dan insan pers di Kabupaten Kapuas.

“Kegiatan ini juga dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan keakraban antara anggota, kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan saling berbagi,” ujar Sri Hayati.

PWI Kapuas Gelar Penyembelihan Hewan Kurban pada Idul Adha 1445 H 7

Sri Hayati juga menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, PWI Kapuas berharap dapat mempererat hubungan dan menjaga solidaritas antar wartawan. “Kami berharap kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya sebagai ajang silaturahmi dan media kebersamaan,” imbuhnya.

Selain itu, PWI Kapuas juga mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas atas amanah yang diberikan untuk menyumbangkan satu ekor sapi pada momen Idul Adha kali ini.

Dengan kegiatan ini, PWI Kapuas berkomitmen untuk terus menjalin kebersamaan dan solidaritas antar anggotanya, serta meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat sekitar. (Rob/Ist)

BACA JUGA :  WALIKOTA PALANGKA RAYA KELUARKAN SURAT EDARAN TERKAIT PELAKSANAAN IDUL ADHA TANPA SAMPAH PLASTIK

4o

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.