RAKERDA PARTAI NASDEM ZONA V DI KAPUAS

oleh -41 views
RAKERDA PARTAI NASDEM ZONA V DI KAPUAS 1

Kuala Kapuas (Dayak News) Pelaksanaan Rakerda di hadiri dua Kabupaten Kapuas Dan Pulang Pisau di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Jalan Trans Kalimantan Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Nampak hadir kader dan politisi partai Nasdem yang juga selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, sebelum memasuki acara Rakerda Kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provisi Kalimatan Tengah beserta rombongan sebelum memasuki arena acara terlebih dahulu melakukan pemotongan Pita sekaligus diresmikannya Gedung Baru Partai Nasdem.

RAKERDA PARTAI NASDEM ZONA V DI KAPUAS 2

Rakerda dipimpin langsung ketua dewan pimpinan wilayah Faridawaty Darland Atjeh, SE. MM. Didampingi ketua dewan pimpinan daerah H.Wahyu Dinata,SE. dan Sekretaris Partai Nasdem Kapuas Almuna Hadinata.

Rakerda Se – Kalimantan Tengah di Kabupaten kapuas bertujuan dan di sampai kan oleh ketua DPW Provinsi Kalteng usai acara rakerda internal Partai Nasdem Kepada Awak Media” Rapat Kerja Daerah Zona V diikuti Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau bertujuan untuk melakukan pengecekan Struktur kesiapan Partai Nasdem menghadapi Pileg 2024 walaupun pilegnya masih jauh Tapi Pileg 2024 itu nantinya akan cukup rumit,jelasnya.

Karena berbarengan Pilpres dan Pilkada di tahun yang sama, jadi kami seperti biasa menyiapkan Struktur ini jauh jauh hari dari Struktur yang masih Aktif terus yang tidak aktif diadakan pergantian. untuk kapuas sendiri Kita Berbangga Hati karena DPC semua masih Aktif seratus persen tetapi satu dpc selat yang ada perubahan Struktur, kemudian untuk Ranting dari 231 desa dan kelurahan itu sudah terbentuk 230 jadi kurang satu jadi boleh dikatakan 99 persen sudah terbentuk.

Kami sendiri Partai Nasdem untuk kesiapan Pileg tahun ini akan membuka kepada masyarakat untuk Rekrutmen bakal calon Legislatif, kenapa jauh jauh karena kami ingin mereka melakukan Sosialisai salah satu sosialisasi diri dan partai kami akan melakukan survei internal dari yang kami ingin minta 120 persen dari jumlah kursi itu nanti tahun depan akan kami susupkan untuk menjadi 100 persen sesuai jumlah kursi 40 orang.

Untuk menghadapi penetapan bakal calon ketika tahun 2023 jadi jauh hari sudah dipersiapkan.untuk partai sendiri Tambahnya, “Saya bersyukur dibawah kepemimpinan H Wayu Dinata pemilu kemaren kami sudah memperoleh 6 kursi dan target kedepan sebenarnya beliau ( H wahyu, Red) ini mentargetkan 9 kursi tetapi oleh DPW dapat 7 kursi kami sudah Alhamdulilah, Jelasnya. Kepada Awak Media Minggu 28/2/2021.(Rob/Den).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.