RSUD KAPUAS RAIH NILAI TERBAIK DALAM AKREDITASI RUMAH SAKIT

oleh -
RSUD KAPUAS RAIH NILAI TERBAIK DALAM AKREDITASI RUMAH SAKIT 1
Direktur RSUD Kapuas dr Agus Waluyo bersama Ketua Tim Akreditasi RS Hikmayanti dan Tim Penilai Surveyor KARS.

Kuala Kapuas (Dayak News) –  RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo, Kuala Kapuas, memperoleh hasil penilaian akreditasi rumah sakit dengan hasil yang terbaik, yaitu Tingkat Paripurna, Kamis (2/3/2023).

Hasil itu didapat setelah melaksanakan agenda wajib setiap 3 tahun sekali, yaitu Penilaian Survei Akreditasi Rumah Sakit oleh KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) selama 3 hari, 20-22 Februari 2023 lalu.

Melalui website resmi KARS, akreditasi.kars.or.id, dapat terlihat data daftar rumah sakit yang lulus terakreditasi dengan kriteria peringkatnya, yaitu RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas meraih hasil terakreditasi Tingkat Paripurna atau memperoleh Bintang Lima yang merupakan hasil terbaik atau maksimal.

Ketua Tim Akreditasi Rumah Sakit RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Hikmayanti mengapresiasi hasil yang dicapai oleh seluruh Tim Pokja dan seluruh karyawan dan karyawati rumah sakit.

Pencapaian yang cukup signifikan ini didapat setelah 3 tahun lalu berproses kembali penilaian, dari mencapai tingkat dasar, tingkat madya dan sekarang memperoleh tingkat yang tertinggi yaitu paripurna.

“Semoga pencapaian ini dapat selalu dipertahankan dan terus ditingkatkan sehingga berkelanjutan untuk menjaga mutu pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas, khususnya bagi kualitas layanan kesehatan di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang semakin maju,” ujar Hikmayanti. (rob/din)

BACA JUGA :  JAGA KERUKUNAN KEJARI KAPUAS GELAR RAPAT PAKEM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.