SABER PUNGLI, SOSIALISASI POLSEK MENTANGAI

oleh -
SABER PUNGLI, SOSIALISASI POLSEK MENTANGAI 1

Kuala Kapuas, 9/1/2021 (Dayak News) – Polsek Mantangai Jajaran Polda Kalteng Melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli.

Polsek Mantangai Telah melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli Sebagaimana dimaksud dalam “Undang-Undang no 31 Tahun 1999 Tentang Tindak Pidana Korupsi” dengan sasaran warga masyarakat di Desa Mantangai Hilir Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng

Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno Bi melalui anggotanya Aipda Alfrid Gunawan menyampaikan Bahwa Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat mengetahui bahwa sudah dibentuk Tim Saber Pungli Kab. Kapuas

“Tim yang di bentuk terdiri dari berbagai instansi yang mempunyai wewenang untuk mengawasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD guna menghindari penyalahgunaan dana yang bersumber dari APBN atau APBD sehinggga penggunaan dana sesuai dengan aturan dan tepat sasaran” tambah Alfrid.

“Kami juga mengimbau kepada warga agar bersama – sama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan agar selalu memberikan informasi jika di temukan gangguan Kamtibmas di wilayahnya kepada petugas Bhabinkamtibmas/Polmas atau langsung ke Polsek Mantangai” tutup Alfrid.(pr/sol)

BACA JUGA :  POLSEK ARSEL GENCAR SOSIALISASI SABER PUNGLI KEPADA WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.