SAT NARKOBAR POLRES KAPUAS KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN

oleh -10 views
SAT NARKOBAR POLRES KAPUAS KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN 1
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres Kapuas.

Kuala Kapuas (Dayak News) Setelah Kapolres Kapuas yang memberikan penghargaan selanjutnya Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, memberikan penghargaan (reward) kepada personel Polres Kapuas jajaran Polres Kapuas di Aula Mako Satbrimob Tangkiling. Kamis (29/04/2021) Pagi.

Kasat Resnarkoba Polres Kapuas Iptu Subandi, S.H., M.M., di dampingi personel Satresnarkoba yang menghadiri kegiatan pemberiaan penghargaan langsung oleh Kapolda Kalteng.

Pemberian reward tersebut yang di berikan kepada Sat Resnarkoba Polres Kapuas yang berhasil mengungkap kasus tindak pudana narkotika jenis sabu dengan berat 622 gram (6,22 Ons) dan senjata api rakitan beserta 1 (satu) butir amunisi di Kecamatan. Mantangai ujar Kasatnarkoba Polres Kapuas saat di konfirmasi, Jumat (30/04/2021) pagi.

SAT NARKOBAR POLRES KAPUAS KEMBALI TERIMA PENGHARGAAN 2

“Pemberiaan Rewards tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh Personel Polres Kapuas untuk meningkatkan kinerja dengan maksimal,” ujar Kasat Narkoba.

Diharapkan pula personil lainnya agar berpacu meraih prestasi di bidang tugasnya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing, sehingga apa yang menjadi komitmen dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri dengan tugas yang diberikan kepada kita dapat kita implementasikan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang Presisi, prediktif Responsibilitas, Tranparansi, Berkeadilan, Tegas Iptu Subandi.(Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *