SATU KORBAN KELOTOK NAAS DI KUALA KAPUAS DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA

oleh -48 views
SATU KORBAN KELOTOK NAAS DI KUALA KAPUAS DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA 1
Korban Ramlah saat dievakuasi Tim SAR Gabungan menuju Rumah Duka di Sei Rimbut. (Foto : Ist/RelawanGabunganKalimantan)

Kuala Kapuas (Dayak News) – Ramlah, Satu Korban kelotok naas di Handil Rimbut, Desa Sei Asam, Selasa (18/05) Pagi ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tim SAR Gabungan.

Jasad Ramlah ditemukan dijarak 30 meter dari lokasi kejadian, tepatnya di Transito RT 11 Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat Kabupaten Kuala Kapuas.

“Alhamdulilah, sekitar pukul 09.00 WIB tim Gabungan SAR berhasil menemukan Korban Kapal Kelotok naas, korban perempuan yang tidak lain istri dari Saleh yang hingga saat ini belum ditemukan.” Ungkap Rahmad Noor Ketua BPK Tirta Borneo.

Jasad Ramlah langsung dibawa pihak Keluarganya ke Handil Rimbut desa Sei Asam untuk disemayamkan dan langsung dikubur secara agama islam dan keluarga mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk di visum.

Sementara itu, tim SAR Gabungan terus melakukan upaya pencarian dan penyisiran terhadap Jasad korban kelotok naas terakhir yaitu saleh yang tidak lain suami dari Ramlah yang hingga saat ini masih belum ditemukan.

“Kami minta doanya agar korban terakhir bisa segera ditemukan dan bisa dimakamkan dengan layak juga disamping makam istrinya yang sudah ditemukan ileh tim SAR Gabungan tadi.” Ungkap Kades Sei Asam, Masrawan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.