SEKDA DAN KAPOLRES KAPUAS TURUN LANGSUNG KELAPANGAN TINJAU VAKSINASI MASSAL

oleh -
SEKDA DAN KAPOLRES KAPUAS TURUN LANGSUNG KELAPANGAN TINJAU VAKSINASI MASSAL 1
Sekretaris Daerah dan Kapolres Kabupaten Kapuas tinjau langsung Vaksinasi Massal

Kuala Kapuas (Dayak News) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy tinjau langsung Vaksinasi Massal Covid-19 bagi lanjut usia dan pelayan publik dalam rangka Hut Bhayangkara yang ke 75 bertempat di halaman lantai dua City Mall Kuala Kapuas, Sabtu (26/06/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Dandim 1011/klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson, Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Panahatan Sinaga, Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP  dan Damkar Kabupaten Kapuas Ricky Adi Saputra, Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit  Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas dr Tri Setya Utami, seluruh tim dan petugas Vaksinasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas serta seluruh masyarakat yang ikut Vaksinasi.

Saat meninjau jalannya Vaksinasi, Sekda Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan apresiasinya atas kegiatan tersebut yang juga di lakukan oleh Polres Kapuas bersama Dinas Kesehatan, dan berharap semakin hari makin bertambah antusias masyarakat untuk di vaksin.

“Target Vaksinasi kurang lebih 1.700 dan kita juga terus mendorong para tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan untuk berkerja keras lagi. Saya bersyukur karena Kabupaten Kapuas saat ini sudah memasuki zona hijau,” ungkap Septedy.

Semetara itu Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebety juga menyapaikan bahwa Vaksinasi kali ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75 serta ia juga berharap Vaksinasi ini agar bisa melebihi target yang ditentukan.

“Vaksinasi ini kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangakara Ke-75 dan juga tujuannya secara nasional bahwa Presiden meminta 1 juta Vaksinasi ke seluruh masyarakat di Indonesia bisa terlaksana mulai hari ini termasuk di Kabupaten Kapuas,” tutur nya.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit  Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dr Tri Setya Utami mengatakan untuk vaksinasi ini masih berjalan panjang kedepan dan berharap bagi seluruh masyarakat, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas agar tatap mematuhi protokol kesehatan walapun sudah di Vaksin Covid-19.

“Pada hari ini antusias masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin, tidak hanya di sini tetapi juga saya mendapat laporan dari beberapa puskesmas lain yang ada di Kabupaten Kapuas serta vaksin ini dilaksanakan terus sepanjang stok vaksin masih ada,” pungkas dr Tri. (Rob/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.