SEKRETARIS DPRD KABUPATEN KAPUAS KINI DEFINITIF SETELAH BEBERAPA KALI DITEMPATI PLT

oleh -
oleh
SEKRETARIS DPRD KABUPATEN KAPUAS KINI DEFINITIF SETELAH BEBERAPA KALI DITEMPATI PLT 1
Serah terima jabatan dari Hj. Marlina Kasyfiatie kepada Perry Noah sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Sebelumnya beberapa kali jabatan kepemimpinan utama di Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas yang definitif telah ditunjuk.

Pelantikan jabatan eselon II B di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas pada tanggal 27 Februari 2023 lalu menunjuk Perry Noah, mantan Kabag Pembangunan Sekda Kabupaten Kapuas, sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas. Jabatan ini sebelumnya dipegang oleh Hj. Marlina Kasyfiatie sebagai Plt selama setidaknya 6 bulan terakhir.

Sekda Kapuas, Septedy memimpin pelaksanaan serah terima jabatan dari Hj. Marlina Kasyfiatie kepada Perry Noah sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas. Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I Yohanes dan Wakil Ketua II Evan Rachman Saputra.

“Jabatan Sekretaris DPRD ini, sebagaimana fungsi utamanya, memiliki pimpinan eksekutif dan pimpinan legislatif,” ujar Sekda Kapuas Septedy.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, menyampaikan ucapan selamat bergabung di Lembaga DPRD Kapuas dan berterima kasih kepada Hj. Marlina Kasyfiatie. “Baik secara pribadi maupun lembaga kami sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Marlina. Semoga di mana pun dia bertugas, silaturahim tetap terjaga dengan baik. Semoga Tuhan selalu menyertai setiap langkah kehidupan Ibu,” harap Yohanes.

Sementara itu, Marlina Kasyfiatie menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama menjabat sebagai Plt Sekwan Kapuas.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah, mengatakan bahwa sebagai pegawai ASN, ia akan selalu siap untuk mengabdi sebagaimana tugasnya. “Sebagaimana fungsinya, kami akan melanjutkan yang sudah ada untuk melaksanakan fungsi administrasi baik pimpinan Dewan maupun anggota dewan,” ujarnya. (rob/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.