SEMPAT MASUK DAFTAR PENCARIAN ORANG HILANG DI PALANGKARAYA, KASUS KAKEK YANG TEWAS MENGAMBANG JADI ATENSI KEPOLISIAN

oleh -
oleh
SEMPAT MASUK DAFTAR PENCARIAN ORANG HILANG DI PALANGKARAYA, KASUS KAKEK YANG TEWAS MENGAMBANG JADI ATENSI KEPOLISIAN 1
Sempat dilaporkan Hilang di Palangka Raya oleh Pihak Keluarganya, jasadnya malah Ditemukan Mengambang di wilayah Desa Kayu Bulan Kabupaten Kuala Kapuas. Jenazah saat berada di Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus, Selasa (13/06/2023) dinihari.

Palangka Raya (Dayak News) – Sempat dilaporkan Hilang di Palangka Raya oleh Pihak Keluarganya, jasadnya malah Ditemukan Mengambang di wilayah Desa Kayu Bulan Kabupaten Kuala Kapuas.

Atas Peristiwa ini, Petugas kepolisian setempat pun segera bergerak cepat merespon laporan masyarakat mengenai kejadian tersebut.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya warga Kota Palangka Raya telah melakukan pelaporan ke Mapolresta Palangka Raya atas salah satu anggota keluarganya yang dinyatakan tidak pulang ke rumah atau hilang.

Orang hilang yang dimaksud, adalah pria lanjut usia bernama Lodoy Tamus Seorang Kakek berusia 74 tahun dan merupakan warga Jalan Sumbawa kawasan Pasar Pahandut Indah, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

SEMPAT MASUK DAFTAR PENCARIAN ORANG HILANG DI PALANGKARAYA, KASUS KAKEK YANG TEWAS MENGAMBANG JADI ATENSI KEPOLISIAN 2

Pensiunan pegawai negeri sipil ini sendiri diketahui telah meninggalkan rumah sejak Kamis 08 Juni 2023 dan Atas dasar itu, pihak keluarganya pun melaporkan kejadian itu ke kantor polisi, pada Sabtu (10/06/2023) lalu.

Setelah beberapa hari berlalu, tiba-tiba warga Desa Kayu Bulan, Kecamatan Kapuas Tengah, Kabupaten Kuala Kapuas dikejutkan dengan adanya sesosok mayat dengan posisi tertelungkup di atas permukaan air, pada Senin (12/06/2023) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Tengah Iptu Rahmad Tuah yang dikonfirmasi awak media pun mengatakan, bahwa penemuan sesosok mayat ini pertama kali dilaporkan oleh masyarakat yang sedang melintas dan tidak sengaja melihat seperti ada yang mengapung diatas air.

“Mendapat adanya informasi itu, anggota kami segera mengecek ke lapangan. Benar saja, bahwa yang dilihat mengapung di atas air itu adalah jasad seorang lelaki telah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya kepada awak media saat berada di Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus, Selasa (13/06/2023) dinihari.

BACA JUGA :  WAGUB KALTENG SERAHKAN BANTUAN PEMPROV UNTUK KORBAN KEBAKARAN DESA PUJON

Dari hasil koordinasi yang dilakukan, didapatkan fakta bahwa pada awalnya ada kecocokan dengan informasi korban ini merupakan warga Kota Palangka Raya, yang sempat dinyatakan hilang empat hari yang lalu.

Sehingga guna memastikan hal tersebut, pihaknya membawa jasad korban ini ke Palangka Raya guna mencocokan dari keterangan keluarga mengenai apakah korban ini adalah anggota keluarganya yang dinyatakan hilang sebelumnya.

“Selanjutnya kami masih akan berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk bersama-sama dapat mengungkap kematian korban ini dan kejadian ini sudah masuk sebagai atensi kami untuk mengungkapnya,” Tukasnya. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.