SEORANG WARGA KAPUAS AKHIRI HIDUP MINUM RACUN RUMPUT

oleh -
oleh
SEORANG WARGA KAPUAS AKHIRI HIDUP MINUM RACUN RUMPUT 1

Kuala Kapuas, 29/7/2020 (Dayak News). Entah apa yang membuat Nasrul (32) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri meminum racun rumput jenis roundap.

Peristiwa terjadi, Selasa sore (28/7/2020) tersebut sempat menggegerkan warga desa Tapen, Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti melalui Kapolsek Kapuas Tengah AKP Ahmad Sopian menceritakan kepada Dayak News, Rabu siang (29/7/2020) mengatakan, setelah korban melakukan aksi nekatnya meminum racun rumput tersebut, dengan keadaan lunglai dan sempoyongan mendatangi Mapolsek Kapuas Tengah sambil membawa botol racun tanaman tersebut.

“Saat dia datang sempoyongan, sempat ngomong dengan petugas yang piket bahwa orang tuanya sudah tidak menyayanginya lagi dan tidak mau meminjamkannya sepeda motor lagi,” ungkap Kapolsek.

Melihat kondisi korban semakin parah dan mulai tidak sadarkan diri, anggota piket Polsek Kapuas Tengah langsung membawa korban ke UGD Puskesmas Kapuas Tengah untuk mendapatkan pertolongan medis.Namun setelah dilakukan tindakan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kejadian bunuh diri ini telah ditangani Kepolisian dari Polsek Kapuas Tengah. Polisi hingga saat ini masih memeriksa saksi-saksi yang mengetahui aksi nekat korban yang meminum racun rumput tersebut. (AJN/BBU).

BACA JUGA :  Sambangi Masyarakat, Polsek Mantangai Deklarasikan Anti HPUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.