SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR PDAM KABUPATEN KAPUAS

oleh -
oleh
SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR PDAM KABUPATEN KAPUAS 1
Acara serah terima jabatan Pjs Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas yang lama Kristanto Suryadhi kepada Pjs Direktur Perusahaan Umum Air Minum Perumda Pambelom Kabupaten Kapuas yang baru yaitu Jonnie.

Kuala Kapuas (Dayak News) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy melakukan kegiatan serah terima jabatan Pjs Direktur Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas di ruang rapat Bupati Kapuas, beberapa waktu yang lalu.

Adapun, serah terima jabatan ini yaitu Pjs Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas yang lama Kristanto Suryadhi kepada Pjs Direktur Perusahaan Umum Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas yang baru yaitu Jonnie. Kegiatan serah terima jabatan itu pun dihadiri oleh Dewan Pengawas, Senior Manager,Supervisior serta staff.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengucapkan terimaksih banyak atas kinerjanya Pjs yang lama karena sudah menjalankan tugasnya dan memberikan ide-ide yang kreatif bagi perusahaan.

Ia pun juga mengucapkan selamat buat Pjs yang baru buat Jonnie karena terpilihnya kembali sebagai penjabat sementara di Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas.

“Saya berharap dengan adanya Pjs Direktur yang baru dapat memperbaiki manajemen dan permasalahan yang ada, Banyak permasalahan yang haru di selesaikan,” ungkap Septedy.

Dalam kesempatan itu, Kristanto Suryadhi selaku Pjs Direktur yang lama menitipkan pesan kepada seluruh karyawan dan karyawati Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas untuk selalu tetap bekerja seperti biasanya dan meningkatkan kinerjanya serta selalu tetap menjalin kerjasama yang telah terbangun selama ini terhadap sesama karyawan dan kayawati.

“Saya selaku mantan Pjs direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Perumda Tirta Pambelom Kabupaten Kapuas meminta untuk membantu kinerja Pjs Direktur yang baru ini sehingga dapat mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di perusahaan ini dapat diatasi dan diperbaiki,” terang Kristanto. (Robby/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.